Kata Kata Patah Hati karena Cinta

aku tidak pernah menyesal mencintaimu, karena itu adlh pilihanku (@Anggun_yulandar )
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kata Romantis™ ‏@SyairRomantis Sep 16

Jika kita berselisih dan aku yg harus tersisih, semoga ingatanmu bisa pulih krn hanya aku yg mencintaimu dengan gigih
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Sep 16

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu.Tapi aku ingin mecintaimu denga benar & cintamu benar untukku (@sitiismiati)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Perasaan dan Cinta ‏@UntaianPerasaan Sep 16

ketika aku belajar mencintaimu, aku telah siap untuk menerima jika suatu hari aku harus membencimu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ig: pelajarcupu ‏@SekilasKenangan Sep 16

walaupun aku sering merasa jenuh dengan hubungan kita,tapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    IG Dije:@duniajilbab ‏@duniajilbab Sep 16

    Aku memang tdk sempurna tp insya Allah aku akan mencintaimu dg hampir sempurna
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

✉ IG: eiyzaizzatul♥ ‏@iezaDrewson_98 Sep 16

Ya Allah aku mencintaimu, dan aku tahu engkau pun juga mencintaiku. Terima kasih untuk semua cintamu Ya Allah.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

petuah cinta ‏@Petuah2Cinta Sep 16

ekalipun aku mencintaimu, tapi kini sudah saatnya aku berhenti untuk memperjuangkan cintamu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

tulisandokter ‏@tulisandokter Sep 15

Aku memang tak memiliki semua yang ada di dunia ini. Namun aku yakin, aku lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini. #JoDILICIOUS
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

rockstarindonesia ‏@rockstar_indo Sep 15

Sejak hari itu datang aku mencintaimu setiap waktu Banyak hal menjadi indah karena cintamu sungguh luar biasa -I swear-
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Novel Addict ‏@NovelAddict_ Sep 15

Mengapa cinta membuatku mencintaimu ketika pada saat yg sama kau mencintai orang yg bukan aku? #CintadenganTitik
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

MOVE ON STORY ‏@moveonstory Sep 15

mencintaimu sudah cukup,aku ga akan mengulang kebodohan dgn susah melupakanmu
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Ulfa Alviadi ‏@G4GAP Sep 15

Aku mencintaimu dengan semua rasa sakit yang aku punya. dan aku sanggup bertahan karna cinta.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Best Islamic Twit™ ‏@BestIslamicTwit Sep 15

Aku mencintaimu apapun dirimu Mencintaimu bgmn keadaanmu Apapun yg terjadi&kpnpun Engkaulah cintaku Duhai Istriku #ImamAliutksyyidahFatimah1
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@radityadikao Sep 15

Aku mencintaimu sekarang, di waktu yang tepat, sebab besok telah terlambat, sedang kemarin terlalu cepat.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Agus Noor ‏@agus_noor Sep 15

#poetrygraphic #poetry aku masih mencintaimu. pada secangkir kopi ini segala yang pelan-pelan ingin… http://instagram.com/p/s946tlPxgE/
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Sep 15

Aku memang mencintaimu, namun bukan berarti, kamu bisa mempermainkan perasaanku.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Perasaan dan Cinta ‏@UntaianPerasaan Sep 15

Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Sep 15

Melihatmu bahagia dengan orang lain..? Mana mungkin aku rela. Aku bohong, jika mengatakan aku tak mencintaimu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Psikologis Cewek ‏@PsikologCewek Sep 14

Terkadang aku membencimu. Terkadang aku rindu. Terkadang aku mencintaimu. Terkadang moodku sering berubah-rubah sesuai suasana hati.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Agus Noor ‏@agus_noor Sep 14

Mencintaimu ialah kebahagiaan yang tak terbahasakan, tapi bisa aku rasakan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tetesan Pena ‏@TetesanPena Sep 14

Aku ingin mencintaimu, lebih tenang dari tidur, lebih pagi dari embun. ~ @opiloph
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sapardi Djoko Damono ‏@SapardiDjoko_ID Sep 14

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sapardi Djoko Damono ‏@SapardiDjoko_ID Sep 14

Aku ingin mencintaimu dgn sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tentang Perasaan ‏@SerpihanRasaIni Sep 13

Aku tak pernah tau kenapa aku begitu mencintaimu. Yang ku tahu, aku mencintaimu, tulus dari hati.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Nusukkk ‏@Nusukkk Sep 13

Aku tak pernah letih untuk mencintaimu, namun kau pun tak pernah letih mencintainya #nusukkk
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Mohαmαd Zαccky RRDP ‏@MZRRDP Sep 13

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Ane Firman ‏@Ane_Firman Sep 13

Aku mencintaimu sekarang, di waktu yang tepat, sebab besok telah terlambat, sedang kemarin terlalu cepat.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

INSTAGRAM: BuatAyah ‏@BuatAyah Sep 12

Ayah, terimakasih atas segala usahamu membuat aku menjadi anak yang lebih baik. Aku mencintaimu sepenuh hatiku. :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Naruto Indonesia ‏@NarutoINA Sep 11

“Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –(Hinata)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#DiaryKecilKu ‏@diarykecilkuu Sep 11

Sampai saat ini aku belum mengerti, mengapa aku bisa sangat mencintaimu
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tweet Islamik ‏@TweetIslamik Sep 11

Ya Allah aku mencintaimu, dan aku tahu engkau pun juga mencintaiku. Terima kasih untuk semua cintamu Ya Allah.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

We Got Loves ‏@WeGotLoves Sep 11

"Aku membencimu, Aku benar-benar membencimu, Aku membencimu. Tapi aku mencintaimu" Ladies' Code - Hate You
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

We Got Loves ‏@WeGotLoves Sep 11

Aku mungkin menyesal meninggalkanmu tapi itu karena aku mencintaimu - I Have To Forget You by Changmin (OST. Mimi)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

We Got Loves ‏@WeGotLoves Sep 11

Aku yg hanya melihatmu, aku yg selalu disampingmu tapi aku tidak bisa mengatakan kalimat 'aku mencintaimu' - Love, That One Word by Taeyeon
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Curahan Hati ‏@KertasUsang Sep 11

Aku tak menyesal mencintaimu, karena walaupun terkadang ada rasa sakit, tapi kau telah mengajarkanku kebahagiaan yang sempurna #KU
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Pidi Baiq ‏@pidibaiq Sep 10

17. Katanya: Aku mencintaimu, sbg benar2 mencintaimu, sesibuk apa pun diriku, selalu akan berusaha meluangkan waktu untukmu #PidiBaiqQiraat
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kutipan Anime ‏@KomikAnime Sep 10

Saat aku mulai mencintaimu, saat itulah aku mulai belajar mencintai diriku sendiri. - Charming Junkie -
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Agus Noor ‏@agus_noor Sep 10

aku masih mencintaimu. pada secangkir kopi semua yang pelan-pelan kau lupakan, terasa begitu membahagiakan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

A ‏@aksaratua Sep 10

semoga masih ada cinta yang kau jaga. sebagaimana aku yang selalu mencintaimu; dalam dekat, dalam sekat, dalam setia yang kujaga rapat.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Me & You ♥ ‏@SatuJutaCinta Sep 10

Untuk semua sayang, semua perhatian dan semua yang kau lakukan. Aku mencintaimu tanpa batas menyayangimu tanpa henti :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dakwah dengan CINTA ‏@tausiyahku Sep 10

Aku mencintaimu bukan karena kamu sempurna, tapi karena kamu tahu kekuranganku dan masih ingin tetap bersamaku.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ScrapeMyHeart ‏@ScrapeMyHeart Sep 9

jika mengenalmu adalah menyakitkan,aku menyesal telah mengenalmu. tanpa menyesal pernah mencintaimu. karna mencintaimu adalah indah.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Me & You ♥ ‏@SatuJutaCinta Sep 9

dan aku tak pernah setengah hati ketika mencintaimu. aku memang benar mencintaimu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Sep 9

aku tidak punya alasan mengapa aku mencintaimu, yang jelas aku mencintaimu tanpa syarat (@EGHALATOYA_)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Sep 9

Benci ku padamu semakin dalam. Dan sedalam itu pula aku tetap bertahan dalam mencintaimu. (@JoeAlfons)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Erlin Marliana E. ‏@rlinyouth Sep 9

    Ada yang tiba2 nge bbm gini. "Erlin. Kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu. Ngga tau klo besok. Tunggu ajja"… — https://path.com/p/3pXcQc
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

    amik ‏@tamiiyoll Sep 9

    "Akhirnya harus aku terima, mencintaimu aku tak benar benar ada. Mencintaimu, aku hanya berjuang..." http://tmblr.co/ZnMYIq1QOs2YI
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

    Novi Ayla FansClub ‏@Ekanoviaratri Sep 9

    Saya suka video @YouTube dari @daniellezain http://youtu.be/LR9mxWP2HxM?a  Dara & Mitha The virgin - Maaf Aku Mencintaimu (Official HD)
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite
thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk
    Septy Arvica ‏@vickaarvica Sep 9

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana .. dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada… (w/ Agung) [pic] — https://path.com/p/33HVBJ
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

    Ririn M Pangalima ‏@RirinPangalima Sep 9

    Kau tahu aku sungguh mencintaimu,tak mampu redupkan luka dihatiku biarkan ku coba… ♫ Ku Tak Mampu by Judika — https://path.com/p/WNdA8
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Entang ‏@EntangAbe Sep 9

Dan aku akan tetap mencintaimu walau semua itu semu ~ @MasalahBuat_sia
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Dhia_Sauzan ‏@Dhia_Sauzan Sep 9

    Salahkah aku terlalu mencintaimu (iseng) at Wonosobo, Indonesia http://soundcloud.com/dhiasauzane/salahkah-aku-terlalu … on #SoundCloud
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

MenjalaniLDR ‏@MenjalaniLDR Sep 9

Aku hanya mencintaimu, jika menunggu adalah sesuatu yang membosankan bagi orang lain, tidak bagiku. Menunggumu itu membahagiakan.
Sendai-shi Aoba-ku, Miyagi-ken
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Namarappuccino ‏@namarappuccino Sep 9

Kau abaikan aku sekali. Aku mendoakanmu berkali-kali. Biarlah kau menafikanku, toh aku tetap mencintaimu. Tak berubah sejak dulu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hantu TimeLine ‏@Viceennt22 Sep 8

Yang perlu kamu tau dari aku. Kalo aku sangatttt mencintaimu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

effy ‏@twt_cinta Sep 8

"Bantu aku membencimu. Ku terlalu mencintaimu. Dirimu begitu beerti untukku" - Selepas Kau Pergi, Laluna
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

katabergerak ‏@katabergerak Sep 8

Aku lupa mana yang lebih dulu, menyukaimu atau mencintaimu. Tapi aku tak akan alpa untuk keduanya.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sifat Zodiak Kamu ‏@Sifat_Zodiak Sep 8

#Aquarius Aku mencintaimu tanpa alasan, dan aku juga tidak mempunyai alasan kenapa aku tak lagi mencintaimu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#TerimakasihIBU ‏@TerimakasihIBU Sep 8

Aku ingat Ibu, dan aku ingat ketabahanmu merawat kesedihanku. Sebab itu, aku mencintaimu. — @Bemz_Q
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG; @areaodn ‏@Area_Remaja Sep 8

Aku akan mencintaimu, sampai aku lupa seperti apa rasa sakit itu. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

THE KPOPERS! ‏@TheKpopers_ Sep 7

"Aku mencintaimu tp kau tak mengetahuinya. Aku sering memandangmu tp kau jg tak mengetahuinya" - Baby Face Beauty
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

M. Abduh Tuasikal ‏@RumayshoCom Sep 7

Aku Mencintaimu Karena Allah Salah satu perintah dalam Islam adalah menyatakan cinta karena Allah. Namun tentu... http://fb.me/1BwhKJQPO
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

FlashBack !! ‏@IngaatGa Sep 7

Aku mencintaimu dan kamu hanya bisa melukai aku :"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Boo♥ ‏@tulisanDANBO Sep 6

Kamu mungkin yang terindah. Sedangkan aku hanyalah seorang jelata. Aku tak pernah pantas untuk mencintaimu :'|
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

tulisandokter ‏@tulisandokter Sep 6

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

0 Response to "Kata Kata Patah Hati karena Cinta"

Posting Komentar

Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal