Aku Menjauhimu karena Dia

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.
0 replies 2 retweets 1 favorite

    Hardita Lestari Sdw. ‏@DitDiitta Nov 15

    "Semakin aku menjauhimu, semakin aku peduli padamu. Semakin kamu bahagia, semakin kamu lupa akan..." http://tmblr.co/ZL1Kvp1Ve_Vn3
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

Serpihan Hati ‏@serpihhati Nov 14

diamku kali ini bukan menjauhimu, aku hanya ingin sejenak melupa waktu, dan masa lalu yang masih bertengger di kepalaku~
0 replies 6 retweets 0 favorites
Vanem ‏@vaniarima Nov 14

Bukannya aku ingin bahagia dengan diriku sendiri. Atau bahkan cenderung menjauhimu. Bukan. Aku hanya… http://instagram.com/p/vYVnRqK7NU/
0 replies 0 retweets 0 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Nov 12

Jangan paksa aku sedikitpun untuk menjauhimu, karena aku tak akan sanggup.
0 replies 165 retweets 18 favorites
MIAUW ‏@keylikchance Nov 12

Jika pacarmu menjauhimu karna dia bersalah? Apa respo... — lol ini pembahasan apa? aku tak tau tentang pacar -_-... http://ask.fm/a/bhfmon4e
0 replies 0 retweets 0 favorites
Annisa ‏@Annsmosfer Nov 11

Suatu saat ketika aku berhasil menjauhimu, aku akan menceritakan ini pd anak-anakku, bahwa masa mudaku sangat keren tanpa musik. InsyaAllah.
0 replies 2 retweets 1 favorite
FJ! ‏@FatehahJamil Nov 11 Rantau, Seremban

Aku pergi hanya sebentar saja. Bukannya untuk menjauhimu. Mencuba untuk cari bagaimana baiknya kita… http://instagram.com/p/vQRuS6patu/
0 replies 0 retweets 0 favorites
Serpihan Hati ‏@serpihhati Nov 9

bilang padaku bila langkah kita keliru, aku akan belajar menjauhimu, atau bahkan lebih mencintaimu~
0 replies 0 retweets 1 favorite
Indriyas ‏@Indriyasnr Nov 8

semakin kau mengejar semakin aku menjauhimu🎶 ♫ Jangan Paksa Ahh by Citra Scholastika — https://path.com/p/1Euc92
0 replies 0 retweets 0 favorites
Malaikat Manis ‏@Malaikat_TL Nov 7

Mendiamkanmu, aku tak bisa berlama-lama. Menjauhimu, aku tak bisa berlama-lama. Memusuhimu, aku tak berlama-lama. Membencimu, aku tak bisa
0 replies 27 retweets 2 favorites
iTimeline ‏@iDhocinious_ Nov 4

lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku
0 replies 698 retweets 590 favorites
w.o.i smart shopping ‏@woi_indonesia Nov 4

SEBUAH MASA LALU Sejauh mana ku langkahkan kakiku Tak kan pernah jauh dari hatimu Sejauh mana aku menjauhimu Tak... http://fb.me/3gIOKyn7N
0 replies 0 retweets 0 favorites
Ndondot♥ ‏@cindypuspita Nov 2

Sejauh apapun aku berlari dan menjauhimu, tetap saja ada kabut hitam yang selalu menghalangi dan… http://instagram.com/p/u6qwP4shE2/
0 replies 0 retweets 0 favorites
Minne ‏@LucianaChintya Nov 2

Aku tidak lari aku hanya berjalan menjauhimu , yg membuatku terluka karna kau tidak mengejarku -MTGW-
0 replies 2 retweets 0 favorites
eva ‏@evamomo_ Nov 2

Aku tidak lari, aku sedang pelan pelan menjauhimu..
0 replies 8 retweets 0 favorites
Aku Dan Hatiku ‏@akudanhatiku2 Nov 2

•''' PERPISAHAN '''• Tak pernah sedikit pun ku menduga Kalau aku harus menjauhimu Namun bukan berarti aku tak... http://fb.me/1oYInShUM
0 replies 0 retweets 0 favorites
Nida ‏@annidayuliza Nov 1 Godean, Sleman

Semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhimu. ♪
0 replies 3 retweets 0 favorites

    Nurul Fithri ‏@pipitppt Oct 31

    Bukannya menjauhimu, mungkin lebih tepatnya aku memberikan jarak antara kau dan aku supaya kamu merasa tak… — https://path.com/p/1R9RJO
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

PEPATAHKU™ ‏@PEPATAHKU Oct 31

lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku ╮("╯_╰)╭
0 replies 418 retweets 51 favorites
Iin Suaib Cangara ‏@IinCangara Oct 30 Biringkanaya, Kota Makasar

Jangan pernah berfikir aku membencimu, itu tidak akan terjadi kawan. Diamku dan caraku menjauhimu hanya untuk menunjukkan kekecewaanku.
0 replies 2 retweets 0 favorites
@AlfredoID_ ‏@AlfredoID_ Oct 30

jika menjauhimu membuatku jd sendiri, itu tak mengapa ... karna Tuhan sudah menjodohkan aku, entah dgn siapa kelak :( semangat
0 replies 835 retweets 5 favorites
Fanny Saufina N. J ‏@fannyfsaufina Oct 30

Thanks For Information, i Like this Article.. awesomee :D Kata Kata Romantis buat Mantan Kekasih Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati Kata Kata Galau patah Hati Gambar DP BBM Sindrian Pacar Sok Sibuk Kata Kata Menyindir Pacar Cuek Jutek Kata Kata Galau Sedih Romantis Kata Kata Sindrian buat Orang sombong Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Kata Kata Romantis buat Istri Tercinta Gambar Sedih Sakit Hati buat DP BBM Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Kata Kata Semangat buat Patah hati Gambar Kata Kata Indah buat Pacar Kata Kata Romantis Gambar Kata Kata Sayang sama Pacar Gambar DP BBM Galau lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Kata Kata Keren Gaul Gokil Gambar Foto DP BBM Sakit Hati karena Cinta Gambar DP BBM Lelah Menunggu Bosan Gambar Kata Kata Marah kecewa Kesal sama pacar Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan kekasih Gambar DP BBM Menghina Menyinggung Mantan Gambar DP BBM buat Orang Sirik Iri Dengki Gambar DP BBM Sindiran mantan Munafik Gambar DP BBM Lucu Gokil buat Mantan Gambar DP BBM Sindiran Pacar Egois Tapi, jika kau memang mau menjauh dariku, satu yang harus kau ingat, aku takkan pernah menjauhimu. Aku disini tetap menunggu 'kita' kembali.
0 replies 2 retweets 1 favorite
Merahati ‏@Meida_R17 Oct 29

Semakin kamu mengejar aku semakin ku menjauhimu , biar kan aku dengan… ♫ Jangan Paksa Ahh by Citra Scholastika — https://path.com/p/3Si4bT
0 replies 0 retweets 0 favorites
shofya_nk ‏@shofya_nk Oct 28

Ha kok aku sik disemangati bel RT @bellaputri887: Semangat sof"@shofya_nk: Selain menjauhimu, (cont) http://tl.gd/nh3kj1
0 replies 0 retweets 0 favorites

    Zahra Muthia Kinanti ‏@zamuthkinn Oct 28

    Aku menjauhimu bukan karena benci, tapi karena kecewa! Repath teh.. (with Lestya and Nurul Ardiyani) [pic] — https://path.com/p/ZfbOg
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

    BenoZil ‏@RubenZiliwu Oct 28 Medan Tuntungan, Kota Medan

    Maaf, kalo aku benar-benar akan menjauhiMu .. Maaf :') (at Pasar 2 Setia Budi) — https://path.com/p/3anuO1
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

Fitri Adani ‏@Adanifitry_ Oct 27

Aku diminta untuk menjauhimu :')
0 replies 1 retweet 2 favorites
Gado-Gado ‏@Ilmu_Info_Puisi Oct 27

Sejauh mana ku langkahkan kakiku Tak kan pernah jauh dari hatimu Sejauh mana aku menjauhimu Tak kan mungkin ku... http://bit.ly/1DjHhQO
0 replies 0 retweets 0 favorites
YunithaVG || Y.M ‏@nithamiu Oct 26

RT @TetesanPena: Sesekali aku ingin menjauhimu, sekedar untuk mengukur, seberapa besar aku ... http://m.tmi.me/1ePAfn
0 replies 0 retweets 0 favorites
Baekaber ‏@Suuzybe Oct 25

Baik aku akan menjauhimu dan pura2 tidak mengenalimu
0 replies 6 retweets 0 favorites
Nurmala Bachtiar ‏@MaaLaa09 Oct 24

Semakin kamu mengejar aku semakin ku menjauhimu Biarkan aku dengan diriku Tolong jangan kau paksa aku ** Jika... http://fb.me/3n48JmY5i
0 replies 0 retweets 0 favorites

1 Response to "Aku Menjauhimu karena Dia"

  1. Hi, Nice post thanks for sharing. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

    Thanks!
    Angela
    angelabrooks741 gmail.com

    BalasHapus

Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal